Pages

Minggu, 28 November 2010

Cain Abel 4.9.36

kalo untuk murni membobol facebook masih belum ada(penulis belom tau apa pa ga,he3!!!!) tapi untuk mengakali buat bisa masuk facebook masih bisa dilakukan...memang kalo ga pake tools masih sulit coz para hacker masih belum ketemu ato aku yang primitif........bagi yang tahu tools cain & able pasti uda tahu cara kerjanya tapi bagi yang baru baca saya mo berbagi.....

cain & able adalah adalah sebuah tools program yang sangat mengagumkan dan menjadi primadona bagi para******.Fungsi Cain & Abel dapat menangkap paket, menyaring password dan aktivitas lain yang anda lakukan didalam sebuah jaringan lokal atau satu wilayah dalam jaringan misalnya warnet. Jadi tools cain dapat menangkap user beserta password apapun link yang dibuka dalam satu jaringan / warnet.Jangankan password facebook,FS,Email ato account lainya..bahkan password transaksi online bisa terdeteksi olehnya. Itulah alasan mengapa sangat tidak aman melakukan login dan transaksi online di warnet,LAN (Local Area NetWork), WLAN (Wireless LAN).

itulah sedikit mengenai tools cain & able....

kembali ke pokok permasalahan..
1. siapkan tools cain able
2. install toolsnya
3.setelah itu kita bisa melihat semua aktifitas dalam satu jaringan dan apabila salah satu host membuka accountnya maka otomatis passwordnya akan ke copy di kompouter kita termasuk password Facebook(jika user lain dalam satu warnet membuka accout facebooknya)
4.setelah menemukan passwordnya...sekarang Up to You..!!!!!!

cara menjalankan: Saya asumsikan anda telah menginstall Cain & Abel dan WinPcap(Windows Packet Capture, tersedia satu paket pada setup). Atur terlebih dahulu konfigurasi Cain & Abel. Klik Configure dan anda akan masuk ke configure dialog. Secara default program ini akan mendeteksi ethernet card komputer yang anda gunakan.

Masuk ke bagian APR(Arp Poison Routing) dan pilih Use Arp Request Packet (More Network Traffic). Karena untuk menangkap password user, kita perlu mendapatkan apa yang dikirimkan komputer user ke server bukan apa yang dikirimkan oleh server ke komputer user. User Internet Explorer yang melakukan Login ke sebuah website umumnya password yang dikirim tidak terenkripsi. Disarankan untuk memilih Use spoofed IP and MAC addresses dan mengisinya dengan IP komputer lain yang terdapat didalam satu jaringan. Anda tentu tidak ingin menggunakan Use Real IP and MAC addresses karena server didalam suatu jaringan umumnya juga terdapat program network monitoring. IP address lokal anda akan tercatat dan ketahuan ketika semua paket didalam jaringan ternyata melalui komputer anda.

Setelah selesai mengatur konfigurasi, klik Start/Stop Sniffer dan Start/Stop APR. Lalu di bagian sub menu Sniffer pilih Host dan klik add to list untuk Scan IP Lokal, tipe ethernet card dan MAC address semua komputer yang ada pada jaringan. Pilih APR ,klik add to list dan masukkan IP korban serta IP server untuk membajak paket komputer korban dengan meracuni ARP routing.


Saatnya anda melakukan aktivitas lain sembari menunggu para korban melakukan login ke website, e-mail, facebook, friendter, icq, FTP dan lain lain. Fungsi Cain & Abel terlalu banyak untuk dijelaskan secara satu-persatu pada artikel ini. Jika kita mengutak-atik lebih jauh dan mempelajari kegunaannya, Tidak salah jika Cain & Abel disebut sebagai “Program wajib para Hacker dan analis keamanan jaringan komputer”.


Cain Abel 4.9.36

0 komentar:

Posting Komentar