Pages

Sabtu, 27 November 2010

Download Malwarebytes Anti-Malware 1.46


Jika Anda merasakan komputer Anda menjadi lambat atau ada yang menyusupi, tetapi software Anti-Virus Anda tidak bisa mendeteksinya, maka bisa jadi masalahnya adalah di dalam program Spyware yang tersimpan di dalam komputer Anda. Dan kalau itu terjadi, Anda perlu software yang satu ini.

Malwarebytes Anti-Malware 1.46 adalah sebuah software yang terbukti sangat efektif untuk melindungi komputer Anda dari berbagai malware yang bisa jadi menyusup meluai kegiatan browsing yang Anda lakukan. Software ini termasuk cukup cepat, hanya butuh 8 menit untuk menyelesaikan full scan terhadap system Anda, walaupun ada banyak program berat lainnya sedang dijalankan. Selain itu, dengan dilengkapi kemampuan heuristic scanning, software ini mampu menentukan file yang terinfeksi malware secara lebih akurat.

Selain dari itu semua, ada beberapa fitur lain dari software ini yang juga menarik. Antara lain, kemampuan untuk melakukan multiple drive scanning walaupun disknya berada di dalam jaringan LAN, kemampuan untuk scan on demand terhadap file yang kita inginkan, fitur FileAssasin untuk membuka file yang terkunci, dan sebagainya.

Untuk informasi lebih jelas, ada baiknya kalau Anda sendiri yang langsung mencoba kemampuan dan keampuhan dari software anti virus yang satu ini.


Download disini

0 komentar:

Posting Komentar